Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Aplikasi Program Akuntansi Accurate 5 & Accurate Online

Aplikasi Program Akuntansi Accurate 5 & Accurate Online

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
44 kali
Harga Mulai
Rp. 8.800.000
Sampai dengan
Rp. 38.500.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Aplikasi Program Akuntansi Accurate 5 & Accurate Online

Kami merupakan salah satu Agen Resmi penjualan produk Accurate 5.

Accurate 5 merupakan pengembangan terakhir dari accurate versi sebelumnya, dan sudah lebih sempurna lagi, sehingga akan lebih memudahkan lagi dalam penggunaannya.

Variance (jenis) produk accurate adalah sebagai berikut :

 

Accurate 5 (Desktop)  adalah ACCURATE Accounting Software kini dengan tampilan dan fitur baru yang lebih dinamis, lebih praktis, dan lebih interaktif dari ACCURATE versi sebelumnya. Dengan tetap mempertahankan sifat utama ACCURATE yaitu mudah digunakan (user friendly) dan keakurasian yang tinggi, ACCURATE memberikan lebih banyak lagi fitur dan keunggulan yang akan membantu Anda menjalankan usaha semakin lebih mudah dan menyenangkan.  Info Lengkap : harga, Penawaran, dan pembelian

Accurate Online
adalah sebuah software akuntansi berbasis Cloud untuk membantu Anda pemilik bisnis dalam mengelola pembukuan dan keuangan perusahaan. Info Lengkap : harga, Penawaran, dan pembelian

RENE 2 Point Of Sales
adalah software kasir yang memudahkan Anda dalam mencatat penjualan, mempercepat proses sekaligus memberi kesan modern pada toko/outlet Anda  Mendukung Resto & Cafe, Apotek & Toko Obat, Salon & SPA, Retail Modern (Swalayan) hingga bengkel.
 Info Lengkap : harga, Penawaran, dan pembelian

 

Kemudian accurate 5 (Desktop) di bagi lagi menjadi beberapa variance untuk setiap jenis Industri usaha, agar lebih maksimal dalam penggunaannya, yaitu terdiri dari :

 

1.       Accurate Standar adalah paket software akuntansi yang Sangat cocok untuk perusahaan dengan Kategori Jasa Umum & Perdagangan seperti: Distributor, Toko, Agen, Ritel, Restaurant Jasa Pengelola, Jasa Outsourching, Yayasan, Pendidikan, Rumah Sakit dll. 

Paket pembelian awal mendapatkan 1 master license (CSID) dengan 2 license client. Ini artinya, bisa digunakan oleh dua komputer client(user) yang saling terhubung menggunakan jaringan kabel LAN atau Wi-fi setempat.

2.     Accurate Deluxe sama seperti ACCURATE Standard, namum bedanya, ACCURATE Deluxe lebih dikhususkan untuk perusahaan yang memiliki Multi Divisi (Departement) dan Multi Project. Dengan fitur Cost & Profit Center, ACCURATE Deluxe sangat cocok dipakai oleh perusahaan jasa yang memiliki banyak unit atau banyak event seperti Jasa Penyewaan, Jasa Pelayaran/Perkapalan, Jasa Trucking, Jasa Rental, dan lain sebagainya.

ACCURATE Deluxe juga cocok sebagai Software Akuntansi Perusahaan Kontraktor (Konstruksi) karena didalamnya terdapat modul project untuk menyusun RAB per proyek, Menyusun rencana termin penagihan progres, sampai dengan menyajikan Laporan Laba/Rugi per project.

Paket pembelian awal mendapatkan 1 master license (CSID) dengan 2 license client. Ini artinya, bisa digunakan oleh dua komputer client(user) yang saling terhubung menggunakan jaringan kabel LAN atau Wi-fi setempat.

 3.      Accurate Enterprise (Pabrikasi) cocok untuk Perusahaan Manufaktur yang memerlukan laporan Biaya Produksi dan laporan keuangan lengkap. ACCURATE Enterprise merupakan Versi ACCURATE Desktop yang paling lengkap dibandingkan dengan versi ACCURATE yang lain.

Paket pembelian awal mendapatkan 1 master license (CSID) dengan 5 license client. Ini artinya, bisa digunakan oleh 5 komputer client(user) yang saling terhubung menggunakan jaringan kabel LAN atau Wi-fi setempat.

Info Lengkap : http://bakatcendekia.com/?PENJUALAN_ACCURATE
Tampilkan Lebih Banyak